Mahasiswa Baru Ikuti Kuliah Perdana dan Matrikulasi

images
By Fastikom UMPP| 15 September 2002| berita |

Memasuki Tahun Akademik 2015-2016, Mahasiswa Baru Politeknik MUhammadiyah Pekalongan mulai melaksanakan beberapa kegiatan. Selasa, 1 september 2015 kemarin, Sebanyak ± 50 mahasiswa baru politeknik Muahammdiyah Pekalongan mengikuti kegiatan “Kuliah Perdana”.

Acara kuliah perdana diawali dengan motivasi dari ketua Humas dan BKK Politeknik Muhammadiyah Pekalongan, R. Kurniawan Dwi S. SIP, MM dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Politeknik Muhammadiyah, serta Wakil Direktur.

Setelah Acara tersebut, Para Mahasiswa Baru dibagi menjadi tiga kelompok sesuai dengan Program Studi yang diambil. Selanjutnya mendapat arahan dari masing-masing Ketua Program Studi.

Pada hari berikutnya, Mahasiswa mengikuti Kegiatan Matrikulasi. Matrikulasi dilaksanakan pada tanggal 2 – 5 September 2015. Program pra-kuliah ini wajib diikuti oleh semua mahasiswa baru. Mata kuliah matrikulasi berupa Pengetahuan Dasar komputer dan internet. Dengan mengikuti program matrikulasi ini, mahasiswa diharapkan dapat mempunyai pengetahuan dasar tentang komputer dan internet yang akan membantu selama menempuh studi di Politeknik Muhammadiyah Pekalongan. (ADH)