Rapat Program Kerja Tahun Akademik 2015-2016

images
By Fastikom UMPP| 15 September 2002| berita |

Sabtu, 29 Agustus 2015 bertempat di Tirta Alam Karanganyar, Civitas Akademika Politeknik Muhamamdiyah Pekalongan menggelar Rapat Program Kerja Tahun Akademik 2015-2016.

Hadir Dalam Rapat Program Kerja tersebut, BPH, Senat, Dosen dan Staff Karyawan Politeknik MUhammadiyah Pekalongan

Acara ini merupakan kegiatan rutin untuk menyampaikan LPJ masing- masing bagian selama satu tahun dan penyampaian program kerja untuk tahun berikutnya..

Acara diawali dengan Sambutan Direktur Politeknik Muhammadiyah Pekalongan sekaligur Laporan Direktur tentang pengelolaan Politeknik Muhammadiyah Pekalongan tahun 2014-2015.

“Alhamdulillah kami telah selesai membangun 2 lokal bangunan yang digunakan untuk Kleas dan Perpustakaan serta satu Buah Laboratorium Terpadu Teknik Mesin Otomotif yang Insya Allah sudah bias digunakan di tahun ajaran ini. Dan kami mohon Do’a daroi segenap Civitas Akademika agar bulan depan kita bias mulai pembangunan Gedung yang diperuntukkan untuk Unit Kegiatan mahasiswa dan Gudang” kata Direktur Politeknik, Aslam Fatkhudin, M. Kom dalam sambutannya.

Setelah itu, Ketua BPH Drs. Rissa Sumarstyanto, M.Pd memberikan sambutan dan arahan serta motivasi kepada seluruh peserta yang hadir sekaligus membuka kegiatan Rapat Program Kerja Politeknik Muhammadiyah Pekalongan tahun akademik 2015-2016.

Setelah itu ada sesi sharing dengan Badan Pembina Harian. Banyak unek-unek dan keinginan dari dosen dan karyawan yang disampaikan kepada BPH. Acara berlangung sangat hangat dan penuh dengan nuansa kekeluargaan. (ADH)