Pelatihan Teknologi Informatika dan Komputer

images
By Fastikom UMPP| 15 Februari 2006| berita |

Pimpinan Daerah Aisyiyah bekerjasama dengan LPPM dan Puskom Pliteknik Muhammadiyah Pekalongan, Sabtu – Minggu, 30-31 Maret 2014 memberikan Pelatihan Teknologi Informatika dan Komputer kepada Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang Aisyiyah se-kabupaten Pekalongan. Dilaksanakan di laboratorium Komputer II Politeknik Muhamamdiyah Pekalongan , pelatihan itu diikuti 40 orang peserta.

Dalam pelatihan diberikan materi tentang Microsoft Office, e-mail, dan internet. Setiap peserta mendapatkan fasilitas berupa modul serta diberi kesempatan untuk langsung mempraktekkan apa yang telah dipaparkan oleh instruktur. Dan dipandu juga oleh 3 mahasiswa politeknik Muhammadiyah Pekalongan sebagai Asisten Instruktur.

Bertindak sebagai instruktur Ahmad Khambali, SE, Nurul Huda, ST, Hadwitya Handayani K. S.Kom, dan M. Fikri Hidayatullah, ST. M.Kom. Acara dibuka langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kab. Pekalongan Ibu Hj. Nani Ismarini. Beliau berharap Kerjasama ini bisa berlanjut untuk Peningkatan SDM ibu-ibu Aisyiyah di Kab. Pekalongan.