BEM kembali Gelar LKMMTD Guna Tingkatkan Ketrampilan Manajemen Organisasi Mahasiswa

images

Politeknimuhpkl.ac.id - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Muhammadiyah Pekalongan Kembali menyelenggarakan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa – Tingkat Dasar ( LKMM-TD ) pada hari Sabtu-minggu, 21-22 Januari 2017 di Kampus Politeknik Muhammadiyah Pekalongan.

Kegiatan yang diikuti oleh anggota baru Badan Eksekutif Mahasiswa tahun 2017 mengangkat tema “Mengembangkan Jiwa Berorganisasi Mahasiswa yang Bertanggung Jawab dan Penuh Dedikasi”.

Aris Mutazam, Presiden BEM mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah agar mahasiswa jangan hanya menjadi mahasiswa akademis saja, tetapi juga mahasiswa aktifis yang berguna untuk mengembangkan diri khususnya softskill.

"Dalam kegiatan ini, peserta juga diberi materi tentang etika berdiskusi, manajemen organisasi, dan penyusunan proposal yang tentu sangat penting dalam sebuah organisasi. Tidak lupa video-video tentang motivasi juga diperlihatkan agar mahasiswa tidak terlalu condong ke akademis atau aktifis, tapi harus menyeimbangkan keduanya. Karena keduanya bisa dikatakan berkaitan, apalagi dalam dunia kerja. dengan tema tersebut diharapkan anggota BEM baru termotivasi agar lebih mendalami organisasi yang diikuti, bukan hanya sekedar ikut-ikutan" Ujarnya.(ADH)

By Akademik & Info| 17 Februari 2002| berita |