Mahasiswa Baru Teknik Mesin ikuti workshop Teknik Las, Scan EFI dan pengujian Emisi Gas Buang

images

politeknikmuhpkl.ac.id. Kajen,. Program Studi Teknik Mesin Otomotif Politeknik Muhammadiyah Pekalongan menyelenggarakan Workshop Teknik Las, Scan EFI dan pengujian Emisi Gas Buang pada hari Senin-rabu, (5-7 September 2016).

Workshop yang diselenggarakan di kampus politeknik muhammadiyah pekalongan ini, diikuti oleh 40 mahasiswa baru Prodi Teknik Mesin Politeknik Muhammadiyah Pekalongan tahun 2016.

Imam Prasetyo, salah satu dosen yang yang menjadi pemateri workshop  mengatakan, pelatihan ini merupakan upaya memperkenalkan dan membekali mahasiswa baru tentang Teknik Las, Scan EFI dan pengujian Emisi Gas Buang.

"Tujuan diadakannya workshop ini adalah untuk memberikan pengetahuan dasar tentang permesinan, khususnya mesin otomotif kepada mahasiswa baru karena tidak semua mahasiswa berasal dari SMK dengan jurusan teknik mesin, bahkan ada yang dari SMA."kata beliau.

Di waktu yang hampir bersamaan, prodi Manajemen Informatika dan prodi teknik elektronika juga menyelenggarakan pelatihan bagi mahasiswa baru masing - masing prodi tersebut.(kontributor: wong_sibelis)

By Akademik & Info| 16 September 2008| berita |