MASTA PK IMM Poltekmuh Pekalongan 2016 : Bersama IMM Satukan Langkah dan Jalin Ukhwah menuju Mahasis

images
politeknikmuhpkl.ac.id, Kajen- Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Politeknik Muhammadiyah Pekalongan selenggarkan masa Ta’aruf (MASTA) untuk mengenalkan IMM dan organisasi Muhammadiyah ke seluruh mahasiswa baru pada Sabtu - ahad, 4 - 5 September 2016 di Kampus Politeknik Muhammadiyah Pekalongan.

Santoso, Ketua Panitia menjelaskan masta ta’aruf tersebut diikuti  oleh 72 mahasiswa baru. "Masta sebagai langkah awal untuk mengenalkan kehidupan kampus dan gerakan mahasiswa agar terwujud mahasiswa yang unggul cerdas dan berkemajuan," kata Santoso.

Kegiatan Masta ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya oleh IMM sebagai gerbang awal para mahasiswa baru mengenal dunia kampus terutama IMM itu sendiri sebagai gerakan mahasiswa. Masta tahun ini mengambil tema "Bersama IMM Satukan Langkah dan Jalin Ukhwah menuju Mahasiswa Berkemajuan"

"Kegiatan Masta  sebagai pra pengkaderan juga di hadiri oleh Pimpinan Cabang dan kader-kader IMM dari Pimpinan Komisariat lain, diantaranya, PK IMM Stikes Muhammadiyah Pekajangan,PK IMM STIEM Pekalongan, PK IMM Buya Hamka STAIN Pekalongan, PK IMM Sriwijaya Pkalongan serta PK IMM Pemalang," tutup Santoso.
By Akademik & Info| 16 September 2007| berita |