Milad XI dan Buka Bersama Civitas Akademika Politeknik Muhammadiyah Pekalongan

images
By Fastikom UMPP| 16 Juni 2027| berita |

Resepsi milad ke-11 Politeknik Muhammdiyah Pekalongan dilaksanakan dengan sederhana pada minggu sore, 26 Juni 2016. Resepsi milad ke-11 ini dilaksanakan dengan buka bersama civitas akademika Politeknik Muhammadiyah Pekalongan.
Dalam kegiatan tersebut, direktur politeknik muhammadiyah Pekalongan, Aslam Fatkhudin, M.Kom. Menceritakan sejarah berdirinya kampus Politeknik Muhammadiyah Pekalongan.
“Ijin pendirian politeknik  turun pada tanggal 24 juni 2005 yang sekarang kita peringati sebagai hari lahirnya Politeknik Muhammadiyah Pekalongan. Semula, Politeknik Muhammadiyah Pekalongan menyewa Gedung Kopindo di Pencongan, wiradesa.  Alhamdulillah sekarang sudah mempunyai gedung sendiri dan fasilitas yang cukup memadai. Semoga Milad ke – 11 ini bisa menjadi refleksi dan renungan bagi kita semua sehingga kita bisa menjadi perguruan tinggi yang unggul” Ujar beliau.
Acara Dilanjutkan dengan do’a bersama yang di pimpin oleh Bpk. Muttaqien Musyairi, S.Ag. M.Si dan pemotongan tumpeng oleh Wadir I bidang  Akademik Bapak Titis Aji Wicaksono, S.Kom. selanjutnya potongan tumpeng di berikan kepada direktur Politeknik Muhamamdiyah Pekalongan.