Seminar Remaja PK IMM Politeknik Muhammadiyah Pekalongan

images

Masa – masa remaja adalah masa- masa kritis dimana mereka masih mencari jati diri. Kondisi lingkungan saat ini sangat mempengaruhi sifat dan sikap remaja. Apabila tidak dilandasi dengan pondasi ketakwaan yang kuat, remaja sekarang akan terjerumus kepada pergaulan bebas yang saat ini sangat menghawatirkan. Berawal dari kekhawatiran tersebut, pada Minggu, 26 Juni 2016, bertepatan dengan hari ke 21 bulan Ramadhan, Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  Politeknik Muhammadiyah Pekalongan, menggelar seminar remaja dengan tema “Mengupas Kondisi Remaja Di Persimpangan Antara Gaul dan Taqwa” dan buka bersama civitas akademika Politeknik Muhammadiyah Pekalongan di Aula Gedung Dakwah Muhammadiyah Kab. Pekalongan.
Rangakaian Acara seminar dan buka bersama dibuka oleh Direktur Politeknik Muhammadiyah Pekalongan, Bpk. Aslam Fatkhudin, M.Kom. “Politeknik Muhammadiyah Pekalongan sangat mengapresiasi kegiatan Mahasiswa yang seperti ini. Dan alhamdulillah gedung usat kegiatan  Unit Kegiatan Mahasiswa sudah jadi dan sudah bisa digunakan, kunci gedung juga sudah diserahterimakan dari pemborong kepada pihak politeknik, setalah lebaran ini bisa digunakan untuk sekretariat UKM”  ujar beliau di sela-sela acara pembukaan .
Setelah dibuka oleh Direktur, acara dilanjutkan dengan Seminar Remaja dengan pembicara bapak. Harap Cendekiawan, S.Psi. dan dipandu oleh Agung Dwi hanggoro. Seminar ini diikuti oleh puluhan paserta dari mahasiswa, IMM, IPM dan remaja di kab. Pekalongan. Seminar berakhir saat adzan maghrib berkumandang dan dilanjutkan dengan Buka bersama.

By Fastikom UMPP| 16 Juni 2027| berita |