Buka Bersama Civitas Akademika Politeknik Muhammadiyah Pekalongan

images

Kamis (9/7), Civitas akademika Politeknik Muhammadiyah Pekalongan berbuka puasa bersama di sekitar Halaman Kampus, Jalan Pahlawan no 10 Kajen, kab. Pekalongan

Hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut, Direktur Politeknik, Aslam Fatkhudin, M.Kom, WaDir I sekaligus Ketua Lembaga Studi Islam, Titis Aji Wicaksono, S.Kom, WaDir III Nurul Huda, ST, ketua program studi (Kaprodi), dosen, mahasiswa dan staf di lingkungan Politeknik Muhammadiyah Pekalongan.

Acara yang diselenggarakan oleh LSI (Lembaga Studi Islam) bekerjasama dengan BEM ini diawali dengan laporan ketua panitia Penyelenggara (perwakilan BEM), dilanjutkan dengan Tausyiyah, dan dilanjutkan dengan berbuka bersama setelah melaksanakan sholat maghrib berjamaah di masjid.

Ketua Lembaga Studi Islam, Titis Aji Wicaksono, S.Kom dalam tausiyahnya mengatakan, pentingnya dalam menuntut ilmu. Menuntut ilmu hukumnya wajib bagi umat muslim. "Dengan memperbanya, harta kita akan direpotkan dengan menjaganya, tetapi dengan memperbanyak Ilmu, justru imulah yang akan menjaga kita," kata beliau. ( wong_sibelis)

By Fastikom UMPP| 15 Juli 2010| berita |