Politeknik Muhammadiyah Pekalongan Studi Banding ke STIE Muhammadiyah Pekalongan

images
By Fastikom UMPP| 15 Februari 2006| berita |

Kajen-Rabu 3 September 2014 sejumlah Pimpinan Politeknik Muhammadiyah Pekalongan melakukan Studi Banding ke STIE Muhammadiyah Pekalongan. hal tersebut di lakukan, sebagai ajang silaturahmi juga sebagai ajang menimba ilmu kepada institusi muhammadiyah lainnya yang sudah lebih lama berdiri sebagai upaya guna meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan bagi mahasiswa Politeknik Muhamamdiyah Pekalongan.

"Dengan studi banding ini diharapkan Pimpinan dan Karyawan Politeknik bisa mencontoh sesuatu yang baik dari STIE Muhammadiyah Pekalongan, seperti sistem atau peraturan-peraturan  yang sekiranya bisa diterapkan di Politeknik Muhammadiyah Pekalongan, ujar Direktur Politeknik Muhammadiyah Pekalongan, Aslam Fatkhudin, S.Kom, M.Kom. 

Pada kesempatan yang sama, Direktur juga berpesan kepada jajarannya yang mengikuti studi banding agar kegiatan ini tidak hanya ajang silaturahim saja, tetapi ada sesuatu yang bisa di pelajari dan nantinya bisa diterapkan dalam membuat kebijakan dan peraturan sesuai dengan kondisi di Politeknik Muhammadiyah Pekalongan demi meningkatkan mutu dan pelayanan bagi mahasiswa.

Rombongang studi banding Politeknik Muhammadiyah Pekalongan diterima langsung oleh Ketua STIE Muhammadiyah Pekalongan, Ibu Subrotul Imtihana, SE, M.Si,  dan Wakil ketua serta Kaprodi di lingkungan STIE Muhamamdiyah Pekalongan.