Pelantikan pengurus PK IMM Politeknik Muh. Pekalongan Periode 2014-2015

images

Kajen Rabu 23 juli 2014 pukul 15.00 PK Imm Politeknik Muhammadiyah pekalongan menggelar acara Pelantikan Pengurus PK Imm Politeknik Muhamamdiyah Pekalongan periode 2014-2015 dan Buka bersama IMM se-Pekalongan. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari beberapa orgasasi,diantaranya yaitu PC IMM Pekalongan PK IMM Stikes Muhammadiyah Pekajangan, PK IMM STIE MUhammadiyah Pekalongan, PK IMM Buya Hamka STAIN Pekalongan, BEM dan UKM di Politeknik Muhammadiyah Pekalongan.

Prosesi Pelantikan Pengurus PK IMM POliteknik Muhammadiyah Pekalongan periode 2014-2015 dipimpin langsung oleh Ketua PC IMM Pekalongan, Mahbub Nur Hasan. Dalam kesempatan tersebut, Ketua PC IMM berpesan agar pengurus PK IMM nantinya bisa berkejasama secara lebih intensif dan masif lagi dengan Pimpinan Cabang dan Pimpinan Komisariat IMM lainnya, khususnya di wilayah pekalongan. sebagai saudara, agar PK IMM Politeknik Muhammadiyah tetap menjalin komunikasi dengan organisai-organisasi kemahasiswaan lainnya. Dirinya juga berharap agar PK IMM se-Pekalongan bisa bersama-sama bergerak untuk mewujudkan IMM sebagai gerakan penerus dan Penyempurna  gerakan Muhammadiyah.

Ketua PK IMM sekaligus Presiden BEM Politeknik Muhammadiyah periode 2013-2014, Taufiqurrohman, mengatakan, pada mulanya kepengurusan IMM di Politeknik Muhammadiyah Pekalongan dan BEM adalah sama, namun mulai periode 2014-2015, BEM dan IMM di Politeknik Muhammadiyah secara struktural di pisah. Hal ini bertujuan agar PK IMM bisa lebih fokus dan lebih progresif lagi sebagai gerakan kader di mahasiswa.

Ribud Casdi, selaku ketua PK IMM terpilih periode 2014-2015 sekaligus Wakil Presiden BEM periode 2014-2015 , menyatakan pihaknya berharap kepada semua PK IMM se-pekalongan ikut membimbing PK IMM Politeknik Muhammadiyah Pekalongan sebagai saudara yang baru bertransformasi. Tugas Mahasiswa bukan hanya belajar di Kampus, tetapi juga harus peka dengan fenomena-fenomena ytang terjadi di masyarakat dan sebagai pengntrolkebijakan-kabijakan Pemerintah. dirinya juga berharap pimpinan IMM periode 2014-2015 bisa bekerja sama dan mau bekerja keras dan kerja cerdas demi kemajuan IMM di Politeknik Muhammadiyah Pekalongan.

Acara tersebut di tutup dengan Buka bersama dan Sarasehan seluruh kader IMM se-Pekalongan.

By Fastikom UMPP| 15 Februari 2006| berita |