BEM Periode 2014-2015 Gelar Rapat Kerja

images

Kajen (15/6) – Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Muhammadiyah Pekalongan periode 2014-2015, Menggelar Rapat Program KerjaTahunan pada hari Minggu, 15 Juni 2014 di Kulu Asri, Karangganyar. Acara tersebut diikuti oleh semua pengurus dan anggota BEM Politeknik Muhammadiyah Pekalongan periode 2014-2015 dan DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) Politeknik Muhammadiyah Pekalongan periode 2014-2015.  Selain sebagai salah satu langkah awal untuk membentuk program-program yang akan di laksanakan dalam satu periode mendatang, acara ini juga serta sebagai ajang silaturahmi guna mempererat tali persaudaraan antaranggota BEM.
Kegiatan ini dibagi menjadi dua bagian rapat, pertama dimulai dengan opening ceremonial & sambutan oleh Presiden BEM periode 2014-2015, Renaldi Eka Putra. Dilanjutkan dengan pemaparan program-program dari masing-masing kementrian yang sebelumnya telah berdiskusi secara internal. Paparan Awal dari Kementrian Agama (Arif Mafatikhul Ulum dan Farhan Arima), dilanjutkan Kementrian Sosial Budaya (Ali Wiranto dan Mohamad Majid), Kementrian IPTEK     (Roziqin dan Eryanto Yudi Permana), Kementrian Ekonomi (Akhwan Mufrodi dan Ika Nofiyanti), Kementrian Pemberdayaan Perempuan (Dian Siswanti dan Ani Chasanah), Kementrian DalamNegeri (Agus Setiawan dan Siti Amanah) dan Kementrian Luar Negeri (Puji Hermawan dan Miftahul Munir) terakhir adalah paparan program kerja Presiden BEM. Sebagai penutup rapat kerja adalah penyatuan program-program dari kementrian dan presiden dengan kesepakatan bersama pengurus dan  semua anggota BEM periode 2014-2015.
Acara rapat program kerja BEM  tersebut membuahkan hasil diantaranya penyusunan garis-garis besar program-program mendatang, tanggal pelaksanaan, dan rincian anggaran BEM Politeknik Muhammadiyah Pekalongan untuk satu tahun mendatang.

By Fastikom UMPP| 15 Februari 2006| berita |