Pelantikan dan Sertijab Pengurus BEM Politeknik Muhammadiyah Pekalongan Periode 2014-2015

images

Sabtu, 31 Mei 2014 bertempat di Aula Gedung Dakwah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pekalongan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Muhammadiyah Pekalongan melakukan serah terima jabatan dan pelantikan kepengurusan BEM periode 2014/2015. Renaldi Eka Putra dan Ribud Casdi selaku Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam pemilu raya mahasiswa (14/5) dilantik menjadi Presiden dan Wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiswa beserta jajarannya dikepengurusan periode 2014/2015.
Bpk. Titis Aji Wicaksono selaku PUDIR I yang mewakili PUDIR III bidang kemahsiswaan dalam sambutannya, mengatakan” Saya berharap semoga kepengurusan yang baru nantinya dapat lebih solid sehingga nantinya dapat membuat sebuah kekuatan yang tidak mudah tercerai berai dan mampu bekerjasama secara optimal”. Kegiatan yang dilakukan setiap tahun ini memang merupakan salah satu agenda dalam program kerja BEM sesuai dengan konstitusi yang telah disepakati dalam MUBESMA".
Harapan juga diutarakan dari presiden BEM periode 2013/2014”Semoga kepengurusan BEM yang baru dapat lebih baik dalam menjalankan tugasnya dibanding dengan kepengurusan yang saya pimpin” ujar Taufiq rohman dalam sambutannya. Editor (AB Maulana)

By Fastikom UMPP| 15 Februari 2006| berita |