Pengumuman Wisuda VIII dan Pengambilan Ijazah

images
By Fastikom UMPP| 17 Maret 2030| berita |

Kepada Yth.
Segenap Mahasiswa
Politeknik Muhammadiyah Pekalongan

di Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji Syukur kehadirat Allah SWT atas segala Nikmat, Hidayah dan Barokah, Sholawat serta salam tidak lupa kami panjatkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.
Berdasarkan agenda di Politekknik Muhammadiyah Pekalongan yang berkaitan dengan Wisuda dan Pengambilan Ijazah bagi mahasiswa yang telah dinyatakan lulus, maka dengan ini kami sampaikan beberapa informasi sebagai berikut :

  1. Wisuda Ke VIII (delapan) akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 12 April 2017 di Hotel Horison Jl. Gajahmada No. 11A Kota Pekalongan Pukul 08.00 s/d selesai.
  2. Pendaftaran wisuda dilaksanakan tanggal 3 s/d 10 April 2017 sampai dengan Pukul 14.00 WIB.
  3. Formulir pendaftaran wisuda dapat didownload di laman http://baak.politeknikmuhpkl.ac.id/ – Menu Data – Form Akademik – Form Pendaftaran Wisuda.
  4. Mahasiswa dimohon untuk mendaftarkan diri sebagai alumni secara online di laman http://alumni.politeknikmuhpkl.ac.id/
  5. Pengambilan ijazah dilayani pada hari Kamis s/d Sabtu tanggal 13 s/d 15 April 2017 Pukul 09.00 s/d 14.00 di Ruang BAAK Politeknik Muhammadiyah Pekalongan, dengan membawa Form Pengambilan Ijazah yang sudah diisi dan disahkan, yang mana Form Pengambilan Ijazah bisa di download di laman http://baak.politeknikmuhpkl.ac.id/ – Menu Data – Form Akademik – Form Pengambilan Ijazah.

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamaanya di ucapkan terimakasih.

Download Pengumuman Lengkap Disini